Tough & Dominant Tampilan
New Ford Everest yang berwibawa memperlihatkan ciri khas DNA Ford yang
tangguh dan dinamis. Terlihat dari bentuk kap mesin, Bumper, Grill,
serta garis lekukan tegas yang menonjolkan bahwa New Everest adalah
keluarga dari Legenda Ford. Disamping factor keamanan (Safety) selalu
menjadi yang utama pada produk Ford, khususnya pada Ford Everest
sebagai mobil keluarga. Active Versatility New
Ford Everest merupakan kendaraan yang responsive dan nyaman untuk
dikendarai, menemani aktivitas sehari-hari dan menjadi teman berakhir
pekan bersama keluarga, kegunung atau berlibur kepantai. Dimana
konfigurasi kursinya sangat flexibal hingga 8 pilihan konfigurasi untuk
memenuhi kebutuhan pelanggan.
Desain
New Everest makin memperlihatkan citra SUV yang tangguh, bergaya dan
dinamis. Desain kap mesin baru yang berbentuk seperti kubah pada bagian
tengah terlihat kokoh. Ditambah grill yang memiliki desain mewah dan
elegan, serasi dengan lampu dan bumper depan. Dipadu list dan 3-garis
horizontal berlapis chrome, serta emboss tulisan EVEREST pada bagian
atas logo “Ford Oval” yang besar pada bagian tengah membuat New Ford
Everest semakin elegan dan bergaya. Dua air bag depan dan safety belts
untuk ketujuh penumpang telah menjadi standar kami.
Untuk meningkatkan keamanan keluarga yang Anda sayangi: dua air bag
depan dan safety belts untuk ketujuh penumpang telah menjadi standar
kami. ABS & EBD
Duratorq Engine Mesin Duratorq TDCi kapasitas 2.5L. Menghasilkan tenaga 105KW (143PS) dengan maksimum torsi terbesar di kelasnya (33.7kgm).
Ford
menggunakan VGT yang dapat mengurangi 'lag" pada turbochargernya dan
menperbesar kurva torsi guna mendapatkan mesin yang responsif dan
superior pada tiap tingkat rpm. Variabel nozzle yang unik, didesain
untuk menyamai kecepatan dan volume aliran gas buang, memastikan agar
dapat mengenai turbin pada kecepatan dan arah yang tepat. Hasilnya
adalah mesin yang responsif dan performa torsi yang besar
dikombinasikan dengan buangan tekanan yang efisien yang memberikan
tenaga yang diperlukan pada tiap tingkat rpm.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar