Selasa, 04 Juni 2013

Ini Dia Pemenang Drive Connect Win Ford Focus

 
 
Banten - Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya mengumumkan pemenang kampanye All New Ford Focus 'Drive-Connect-Win'. Adalah Fachri Anggi Maulana yang mendapatkan 1 unit model terbaru Focus 2.0L 5D Sport GDI TiVCT warna Mustard Olive. Penyerahan ini dilakukan di diler Ford Tangerang, Banten.

Fachri, dengan kisah romantisnya tentang laki-laki yang sedang dilanda cinta dan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan wanita impiannya dengan bantuan fitur Bluetooth Voice Command dari Ford Fiesta, mendapatkan jumlah vote terbanyak dan bersinar di antara dua finalis lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya dan terutama kepada Ford atas pengalaman berharga ini. Saya sangat bersyukur dan sudah tidak sabar untuk mencoba seluruh fitur-fitur teknologi pintar yang ditawarkan oleh all-new Focus," ujar Fachri.

Kampanye 'Drive-Connect-Win' diluncurkan pada Januari, mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk mengirimkan cerita mereka tentang bagaimana konektivitas superior yang dimiliki oleh kendaraan-kendaraan terdepan Ford mendukung aktivitas keseharian maupun gaya hidup mereka.

Fachri Anggi Maulana berhasil mengalahkan 600 lebih peserta dari seluruh Indonesia, secara lebih lanjut menandai satu lagi kesuksesan kampanye Ford di Indonesia yang menciptakan keceriaan secara nasional terhadap teknologi-teknologi pintar dari kendaraan-kendaraan One Ford yang terdepan di segmennya.

"Atas nama Ford, saya mengucapkan selamat kepada Fachri yang ceritanya tidak hanya mendominasi vote masyarakat namun juga menggarisbawahi konektivitas superior dari Ford Fiesta dan juga benar-benar mewakili gaya hidup dari konsumen kami. Cerita Fachri benar-benar menarik perhatian semua orang yang berpartisipasi dalam kampanye ini," ujar Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto dalam siaran pers, Senin (3/6/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar